Kumpulan Informasi Linimasa Semua Ada Disini

5 Alasan Hipnotis Tidak Masuk Polis Asuransi Kendaraan Bermotor

Klaim asuransi kendaraan, khususnya untuk mobil juga memerlukan persyaratan khusus. Begitu pihak penanggung dan pemohon sudah sepakat, maka polis pun turun sebagai bukti. Dalam polis asuransi kendaraan bermotor, khususnya di layanan Garda Oto Digital, kenapa tidak mengecualikan praktik hipnotis? Kenapa tidak bisa klaim dengan sebab tersebut?


1. Pemohon Asuransi Berada di Luar Kesadaran

Orang yang terkena hipnotis, secara otomatis kesadarannya langsung hilang. Mirip dengan orang yang mengonsumsi obat-obatan terlarang. Hipnotis merupakan sejenis ilmu yang mampu merasuk alam bawah sadar korban. Jika Anda terkena hipnotis, berarti alam bawah sadar Anda tengah dikuasai oleh pelaku kejahatan tersebut.

Dalam berbagai perilaku manusia, kesadaran memiliki peran yang sangat vital. Terlebih lagi kesadaran akan alam bawah sadar. Sedangkan perjanjian dalam asuransi kendaraan bermotor mengikat hal-hal yang bersifat sadar. Termasuk saat Anda mengakses layanan Garda Oto Digital lewat perangkat mobile Anda yang makin gampang klaimnya, banyak bonusnya.

2. Prosesnya Tidak Menimbulkan Kerusakan Fisik

Rata-rata, pelaku hipnotis akan mengambil mobil korban begitu taktik penguasaan alam bawah sadarnya berhasil. Amat jarang ada orang menghipnotis korban, kemudian mobil tersebut dipukul-pukul sampai babak-belur. Soalnya rata-rata pelakunya bukan orang yang kenal dengan korban. Katakanlah hanya sambil lalu di jalanan.

Oleh sebab itu, perusahaan asuransi seperti Garda Oto tidak bisa menjamin mobil Anda. Terkecuali kalau sebelum mobil diambil, Anda buru-buru sadar diri dan melihat dengan jelas siapa yang menghipnotis Anda. Pada kasus tersebut, peristiwanya berubah dari hipnotis jadi praktik pencurian. Ini sudah dijamin dalam polis standard asuransi kendaraan bermotor.

3. Kemungkinan Besar Sulit Dilacak

Kasus pada seseorang yang mobilnya hilang karena dihipnotis memang sangat pelik. Kabar buruknya, mayoritas pelaku hipnotis itu sulit sekali dilacak. Bahkan untuk seekor anjing polisi sekalipun. Pada waktu dihipnotis, kondisi korban betul-betul tidak ingat siapa-siap. Orang-orang di sekeliling saja mungkin menganggap kejadian tersebut wajar saja.

Praktik hipnotis memang tidak pernah menimbulkan kecurigaan. Ketika Anda mengobrol dengan orang yang jago hipnotis, maka semuanya akan terasa biasa-biasa saja. Benar-benar seperti orang mengobrol. Di celah-celah pembicaraan itulah, pelaku menyisipkan beberapa trik agar Anda terpengaruh oleh ucapannya.

4. Hipnotis Berbeda Jauh dengan Pencurian

Kerusakan atau kehilangan mobil akibat pencurian memang dijamin oleh perusahaan asuransi Garda Oto. Tapi untuk hipnotis tidak. Kenapa pencurian termasuk? Saat pencurian terjadi, posisi Anda tengah sadar. Anda tahu betul siapa yang melakukan aksi tersebut. Walaupun kondisinya berada dalam huru-hara sekalipun.

Suatu hari Anda pergi bekerja ke kantor. Kemudian di tengah-tengah pekerjaan, ada beberapa orang nekat masuk pagar. Mereka pergi ke parkiran dan membidik mobil Anda. Kaca mobil pun dipukul hingga pecah berkeping-keping. Mereka pun menggunakan kunci alternatif untuk membawa kabur mobil. Untungnya tertangkap CCTV. Nah, yang ini bisa diklaim.

5. Anda yang Membiarkan Mobil Tercuri

Para pelaku hipnotis yang berhasil memperdaya korbannya tidak sembarangan saat mengambil kunci mobil. Biasanya mereka akan meminta langsung pada korban. Pada waktu itu, kondisi alam bawah sadar korban sudah terpengaruh. Secara otomatis, kunci mobil pun diserahkan secara cuma-cuma. Pada kondisi tersebut, siapa yang akan curiga?

Oleh karena itu, agar bisa terhindar dari praktik hipnotis, sering-seringlah mengenali diri sendiri. Biar tidak ada orang lain yang lebih mengenali diri Anda. Dengan begitu, polis asuransi kendaraan bermotor yang telah disetujui bisa digunakan dengan semestinya. Tidak melayang gara-gara mobil yang diasuransikan hilang percuma.
Labels: Review

Thanks for reading 5 Alasan Hipnotis Tidak Masuk Polis Asuransi Kendaraan Bermotor. Please share...!

0 Comment for "5 Alasan Hipnotis Tidak Masuk Polis Asuransi Kendaraan Bermotor"

Back To Top